Naruto Uzumaki Running

Pramuka Indonesia
Teruslah kunjungi blog saya

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan baca kembali posting kami!

Support design by: Irpan27.blogspot.com - Oktober 2014

Rabu, 09 Juli 2014

Rasa Ini tak lekang oleh waktu

Dalam suatu hubungan mungkin pasti ada namanya masalah.
begitu juga dengan Cintaku, mungkin tak ada orang yang tau bagaimana kisah cinta ku..

Baru malam tadi aku merasakan kesedihan, aku mengerti apa yang aku lakukan itu atas dasarnya memang gara-gara aku.
tapi aku sedikitpun tak ada rasa ingin menjauh darinya, melupakannya..
aku sudah jelaskan semuanya, tapi mungkin untuk saat ini dia perlu waktu untuk mempercayaiku lagi.
tapi cukup satu janji untuknya,aku harap aku bisa meyakin kannya.
dalam janji ku, " AKU AKAN SELALU SETIA, SAMPAI KAPANPUN. MESKI NANTI AKU TIDAK TAU SIAPA YANG AKAN MEMILIKINYA SEUTUHNYA. "
tapi pegang lah janjiku ini, seolah-olah esok hari kita akan berpisah lama.
satu hal yang paling aku ingat, saat pertama kali aku jadian dengannya dia bacakan puisi ini untuk aku.





                 KEKASIH HATI
  Wahai kekasih hati...
    wajah dan senyumanmu yang manis
  Itu selalu membuatku tak bisa
    melupakanmu....

Seakan senyum manis mu itu menghapuskan
   rasa pahitku selama ini...
Tutur katamu yang lembut membuat hatiku
   luluh karena mu

Matamu yang indah menggambarkan
   ketentraman di hati
mungkinkah kita di takdirkan
   menjadi pangeran dan permaisuri di kerajaan cinta kita
 Wahai kekasih hati..


AKU SAYANG KAMU, DAN AKAN TETAP CINTA.
AKU INGIN KAMU TAHU SEGALANYA TENTANG PERASAAN AKU.
I LOVE YOU

MEPANZ LOVER'S FOREVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar